Bridgerton season 3

Bridgerton season 3 : Tanggal Rilis

Bridgerton season 3 – Lebih banyak sensasi dan skandal menarik menanti Bridgerton musim 3. Netflix telah memperbarui drama lezat untuk dua musim lagi, sehingga penggemar dapat yakin mengetahui Lady Whistledown akan kembali untuk menceritakan semua lubang ton kelas atas London.

Salah satu acara Netflix terbaik, Bridgerton diadaptasi dari novel populer Julia Quinn dan dapat digambarkan sebagai “Jane Austen bertemu Gadis Gosip”. Serial ini, diproduksi oleh Shonda Rhimes, mengikuti keluarga Bridgerton dengan nama yang sama saat mereka menavigasi pasar pernikahan. Semua rahasia kotor aristokrasi telah dicatat dengan kecerdasan yang tajam oleh kolumnis anonim Mrs. Wesleydon.

Sementara musim pertama Bridgerton berfokus pada hubungan kacau antara putri sulung Bridgerton, Daphne dan Duke of Hastings (RegΓ©-Jean Page), angsuran kedua mengikuti romansa terlarang antara Viscount Anthony Bridgerton dan saudara perempuan yang diinginkannya, Kate Sharma.
Jika serial ini terus mengikuti peristiwa buku, musim ketiga akan menempatkan putra kedua dan calon artis Benedict dalam sorotan. Inilah semua yang kita ketahui sejauh ini tentang musim ketiga Bridgerton.

Tanggal Rilis

Netflix belum menetapkan tanggal rilis Bridgerton untuk musim ketiga.

Pada April 2021, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui Musim 3 dan Musim 4. Saat itu, Wakil Presiden Netflix Global TV Bela Bajaria berkata, “Kami digoda oleh Bridgerton. Tim kreatif yang dipimpin oleh Shonda mengetahui materi dan memberi anggota kami sebuah drama romantis, emosional, indah. Mereka memiliki beberapa rencana menarik untuk masa depan. Kami yakin penonton akan terus terpesona dengan pertunjukan ini. Kami berencana untuk bekerja di Bridgerton untuk waktu yang lama.”

Musim kedua baru saja dirilis pada tanggal 25 Maret, jadi akan memakan waktu lama hingga kumpulan episode berikutnya tiba. Ada jeda 15 bulan antara musim satu dan dua, dan jika pertunjukan mengikuti jadwal yang sama dengan musim 3, tanggal rilis akan ditetapkan pada Juni 2023. Namun penggemar kemungkinan akan mendapatkan perbaikan lebih awal, karena produksi musim kedua telah terhambat oleh pandemi.

πŸ‘‰ TRENDING :  9 film dan acara baru untuk ditonton akhir pekan ini di Netflix, HBO Max, Apple TV Plus, dan lainnya

Para Pemain Bridgerton season 3

Bridgerton season 3

Bridgerton untuk Musim 3 kemungkinan akan membawa kembali sebagian besar pemain kunci dari Musim 1 dan 2.

Fokusnya mungkin beralih ke Luke Thompson sebagai Benedict Bridgerton, kakak tertua kedua dan putra kedua. Dia telah tenggelam dalam seni, tetapi kemunduran dapat membuatnya meninggalkan kuasnya untuk selamanya.

Kami juga berharap untuk melihat Jonathan Bailey kembali sebagai Anthony Bridgerton, viscount dan kakak Benedict. Dia adalah kepala keluarga dan memiliki rumah di mana semua saudara yang belum menikah dan ibu mereka tinggal. Dan karena baru saja menikah, dia akan memiliki Simon Ashley sebagai Kate Sharma di sisinya sebagai istri baru.

Berharap untuk melihat sebagian besar anggota keluarga Bridgerton lainnya:

Ruth Gemmill sebagai Violet, istri janda Bridgerton dan ibu dari saudara kandung
Luke Newton sebagai Colin Bridgerton, saudara ketiga Bridgerton
Claudia Jesse sebagai Eloise Bridgerton, saudara kelima Bridgerton
Ruby Stokes sebagai Francesca Bridgerton, saudara keenam Bridgerton
Will Tilston sebagai Gregory Bridgerton, saudara ketujuh Bridgerton
Florence Hunt sebagai Hyacinth Bridgerton, adik kedelapan dan adik Bridgerton
Pertunjukan tersebut kemungkinan akan menghadirkan kembali Phoebe Dynevor sebagai Duchess Daphne, dalam kapasitas terbatas seperti Musim 2.

Sementara Kate bahagia menikah, adiknya tidak, jadi ceritanya mungkin berlanjut setelah perjalanan romantis Charithra Chandran sebagai Edwina Sharma, di bawah bimbingan Shelley Coon sebagai ibu Mary Sharma.

Musim ketiga Bridgerton hampir pasti akan menampilkan Nicola Coughlan sebagai Penelope Featherington, putri bungsu Featherington yang diam-diam menjadi Lady of Whistledown. Identitasnya terungkap pada akhir musim pertama.

(Dan kita juga harus terus mendengarkan Julie Andrews dalam suara Mrs. Wesleydon.)

Bersama Penelope, Featheringtons lain yang harus dilihat: Polly Walker sebagai Portia, Baroness Featherington; Bessie Carter sebagai Prudence Fetherington, putri sulung Fetherington; dan Harriet Keynes sebagai putri tengah Fetherington, Philippa Fetherington.

πŸ‘‰ TRENDING :  Chelsea Vs Manchester City : Link Streaming, Jadwal, Prediksi Liga Inggris

Karena pertunjukan ini tentang masyarakat kelas atas London, royalti memainkan peran besar dalam semua aksi yang terjadi, jadi penggemar kemungkinan akan senang untuk menyambut kembali Golda Rochevel sebagai Ratu Charlotte. Dan yang tidak pernah menyimpang dari plot adalah Adjoa Andoh sebagai Lady Danbury.

Anggota pemeran Bridgerton Musim 2 lainnya mungkin termasuk:

Geraldine Alexander sebagai Mrs. Wilson, pengurus rumah Bridgerton
Lauren Ashburn sebagai Mrs. Farley, pengurus rumah tangga keluarga Featherington
Catherine Drysdale sebagai Genevieve Delacroix, seorang modeis populer
Martins Imhangbe sebagai Will Mondrich, petinju yang menjadi pemilik klub pria
Emma Naomi sebagai Alice Mondrich, istri Will
Calame Lynch sebagai Theo Sharpe, asisten pencetak
Joanna Poppin sebagai Mrs. Cooper, seorang bangsawan
Jessica Madsen sebagai Cressida Cooper, debutan
Hugh Sacks sebagai Brimsley, Sekretaris Ratu
James Fleet sebagai Raja George III

Untuk Episode Terbaru dapat kalian update pada laman IMDB