Pengumuman Sayembara Logo Hari Sumpah Pemuda Ke 93

Pada bulan Agustus 2021 kemenpora mengadakan sayembara logo hari sumpah pemuda yang ke 93 dengan total hadiah 25 juta rupiah.

Bagi teman-teman yang belum mengetahui informasi sayembara logo hari sumpah pemuda yang ke 93 dapat mengunjungi link berikut :

Pengumuman Seleksi Tahap Pertama Sayembara Logo Hari Sumpah Pemuda Ke 93
Dilansir dari media sosial deputi bidang pengembangan pemuda, bahwa telah terpilih 93 kontestan yang lolos dalam tahap pertama sayembara logo hari Sumpah Pemuda Ke 93.
Berikut pengumuman tersebut :

 

Total peserta yang mengikuti kontestasi sayembara hari sumpah pemuda yang ke 93 berjumlah 521 peserta, sedangkan yang lolos seleksi tahap pertama berjumlah 93 peserta.
Pemenang Logo Hari Sumpah Pemuda 93
 
Secara Resmi Melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda telah menyampaikan 3 pemenang sayembara logo Hari Sumpah Pemuda yaitu :
JUARA 1 :
RENALDI AFIF ATHO’ULLOH
mendapatkan hadiah sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah)
2 JUARA FAVORIT :
ANGGA ARI PRATAMA
DEDI DWI WAHYONO
mendapatkan hadiah sebesar Rp. 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) pada masing-masing pemenang juara favorit.
Makna Logo Hari Sumpah Pemuda 93
Makna Logo Hari Sumpah Pemuda Ke 93
Makna dan Penggunaan Font Logo Hari Sumpah Pemuda 93 antara lain :

1) Angka 93 menyambung dan tanpa terputus menandakan komitmen pemuda Indonesia untuk bersatu menghadapi pandemi covid-19

2) Bentuk logo yang tegas mencerminkan semangat kepemudaan yang akan terus berkobar untuk Indonesia BANGKIT.

3) Penggunaan font pada tagline yaitu : POPPINS dan MONTSERRAT

Sayembara tersebut dapat diikuti seluruh pemuda pemudi indonesia yang berumur 16 – 30 tahun dan telah mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan serta mengirimkan 1 (satu) desain logo beserta maknanya pada jadwal yang telah ditentukan yaitu batas akhir pengumpulan logo pada tanggal 25 Agustus 2021 pukul 00:00 wib.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, pengumuman pemenang sayembara logo hari sumpah pemuda akan diumumkan pada akhir bulan agustus 2021 melalui website resmi kemenpora.go.id

Sesuai dengan jadwal pengumuman tersebut, terhitung hari ini sudah berada di akhir agustus 2021, maka pengumuman sayembara logo hari sumpah pemuda (HSP) yang ke 93 tersebut seharusnya sudah diumumkan.

Bagi teman-teman yang sudah menunggu pengumuman sayembara logo HSP (hari sumpah pemuda) yang ke 93, pada kanal website ini, akan kami informasikan secara berkala, kami bertekad akan mengikuti perkembangan secara up to date mengenai pengumuman Sayembara Logo Hari Sumpah Pemuda Ke 93.

Demikianlah informasi mengenai Pengumuman Sayembara Logo Hari Sumpah Pemuda Ke 93, Semoga dapat menjadi wadah yang up to date mengenai informasi seputar sayembara logo hari sumpah pemuda yang ke 93.

Salam Hangat,
visualogi.com